September 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Pemain The Gunner Sulit Hindari Spekulasi Masa Depan Wenger
Pemain The Gunner Sulit Hindari Spekulasi Masa Depan Wenger

Pemain The Gunner Sulit Hindari Spekulasi Masa Depan Wenger





London – Masa depan manajer The Gunner Arsene Wenger masih dipertanyakan. Shkodran Mustafi tak memungkiri, spekulasi Wenger memang sulit dihindari oleh para pemain The Gunner.

Wenger belum mengumumkan apakah akan memperpanjang kontraknya di klub atau tidak. Dia tidak lagi didukung sebagian suporter the Gunners, yang telah mendesaknya untuk hengkang di akhir musim nanti.

Di tengah ketidakjelasan itu, Wenger membantah bahwa masa depannya tidak memengaruhi laju buruk The Gunner. Sekalipun The Gunner hanya mengalahkan Hull City, Sutton, dan Lincoln sejak awal Februari silam di seluruh kompetisi.

Mustafi menyelamatkan The Gunner dari kekalahan dalam hasil sebanding melawan Manchester City 2-2, di akhir pekan lalu. Dia menyatakan, sebuah tantangan bagi para pemain untuk menghindari spekulasi sang manajer.

“Sulit, tapi kami adalah orang-orang yang profesional,” ucap Mustafi di ITV. “Kami tidak hanya dibayar untuk bermain sepakbola tapi juga menjadi profesional. Ini adalah bagian dari pekerjaan kami untuk sedikit kebal.”

“Tapi di masa kini, sulit karena Anda melihatnya setiap hari, di televisi, lalu media sosial di mana Anda bisa melihat banyak hal. Terkadang Anda tidak ingin melihatnya, bahkan ketika Anda hanya ingin mengirim pesan kepada teman-teman atau melihat gambar yang diunggah oleh keluarga atau apapun.”

“Anda bisa melihat gambar-gambar yang mungkin tidak ingin Anda lihat dan kemudian Anda membaca banyak hal dan hal itu mungkin memberi Anda sedikit pemikirkan apa yang seharusnya tidak Anda pikirkan,” aku defender internasional Jerman itu.

“Kami adalah orang-orang profesional dan kami dibayar juga untuk itu, menjadi profesional untuk peran itu, bukan hanya di atas lapangan,” lugas Mustafi.

(rin/raw)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*