November 19, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Pesta Gol ke Gawang Hercules, Barcelona Maju ke 16 Besar
Pesta Gol ke Gawang Hercules, Barcelona Maju ke 16 Besar

Pesta Gol ke Gawang Hercules, Barcelona Maju ke 16 Besar

Nou Camp – Arda Turan menjadi bintang kemenangan telak Barcelona atas Hercules di laga Copa del Rey, Kamis (22/12) dini hari WIB. Hattrick dikemas pemain asal Turki tersebut untuk memastikan kemenangan Bara 7-0. Hasil ini membuat Barcelona lolos ke babak 16 besar Copa del Rey dengan kemenangan agregat 8-1.

Tanpa diperkuat trio MSN, Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar, Barcelona masih terlalu tangguuh buat Hercules.

Lucas Digne membuka keunggulan Barcelona di menit ke-37. Gol ini berawal dari pergerakan Arda Turan yang mengirimkan umpan ke arah Rafinha. Tendangan Rafinha membentur bek Hercules dan bola jatuh ke kaki Digne. Digne pun tak membuang kesempatan untuk mencetak gol lewat tendangan kaki kirinya.

Laga babak pertama ditutup dengan keunggulan Barca 2-0 setelah Ivan Rakitic mampu mengeksekusi penalti dengan baik di pengujung babak pertama.

Kendali permainan kembali dikuasai Barca di babak kedua. Baru lima menit pertandingan berjalan, Barca menambah keunggulan lewat gol Rafinha. Tembakan keras dengan kaki kirinya saat menerima bola di luar kotak penalti meluncur deras ke gawang Hercules tanpa bisa dihalau oleh Ivan Buigues.

Lima menit berselang giliran Arda Turan yang menggetarkan gawang Hercules. Turan menyundul bola hasil umpan Aleix Vidal dari sisi kiri pertahanan Hercules.

Tidak mau ketinggalan, kali ini giliran striker Paco Alcacer juga menyumbangkan gol.  Alcacer mendapatkan bola liar di dalam kotak penalti dan tanpa kesulitan menyundul bola masuk ke dalan gawang. Barcelona pun unggul 5-0.

Di lima menit terakhir, Arda Turan kembali beraksi dan memastikan dirinya mencetak hattrick di laga ini lewat dua golnya di menit ke-86 dan 89.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*