November 22, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Pogba Anggap Prestasinya Lambat Karena EURO 2016
Pogba Anggap Prestasinya Lambat Karena EURO 2016

Pogba Anggap Prestasinya Lambat Karena EURO 2016

SKETSABOLA – Bintang Manchester United, Paul Pogba mengklaim bahwa partisipasinya di ajang Euro 2016 lalu menyebabkan dirinya mengawali karier yang lambat di Old Trafford, karena dia tidak memiliki pra-musim.

Pemain 23 tahun itu kembali ke Manchester United di musim panas dalam sebuah kesepakatan transfer senilai 89 juta Pounds dari Juventus. Namun demikian, pada awal kariernya, dia gagal membuktikan kualitas yang sesuai dengan dana yang telah digelontorkan oleh pihak The Red Devils.

Meskipun Pogba tidak berhasil membawa kemenangan bagi United dalam bentrokan melawan Liverpool dengan skor imbang 1-1. Namun kini pelan tapi pasti, kini Pogba mulai menunjukkan bentuk yang meyakinkan bersama Setan Merah.

Dan dalam sebuah wawancara dengan salah satu media Prancis, Pemain internasional Prancis itu mengutarakan alasan di balik awal kariernya yang lambat bersama Setan Merah.

“Tidak, saya selalu bekerja dalam pelatihan,” kata Pogba kepada Sketsabola.

“Dengan tim, itu akan jauh lebih baik. Saya pikir kami telah membangun pemahaman satu sama lain. Kami menang sekali, menang dua kali, mengubah satu atau dua pemain, pertandingan terus datang, tapi kami dalam bentuk yang lebih baik,” tambah Pogba.

“Saya juga dalam kondisi yang jauh lebih baik. Saya tidak memiliki pra-musim seperti orang lain karena saya tiba kemudian. Saya berpikir bahwa tidak ada kesempatan di mana semua orang langsung cocok. Itu hanya seiring jalannya waktu,” lanjut Pogba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*