November 22, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Pogba Siapkan Aksi Balas Dendam Kepada The Blues
Pogba Siapkan Aksi Balas Dendam Kepada The Blues

Pogba Siapkan Aksi Balas Dendam Kepada The Blues





Manchester – Paul Pogba memprediksi laga antara Red Devils dengan The Blues akan bergulir sengit. Sebab, kedua tim memerlukan poin maksimal untuk memenuhi misi masing-masing.

MU belum juga sanggup menembus posisi the big four hingga 30 matchday di liga dilakoni. Dalam situasi tersebut, Setan Merah justru ditunggu The Blues sebagai pemuncak papan klasemen. Laga itu akan bergulir di Old Trafford, Minggu (16/4/2017) malam WIB.

Sudah begitu, MU memiliki rekor kurang oke dalam dua laga dengan The Blues musim ini. Tim besutan Jose Mourinho itu tumbang telak 0-4 pada paruh pertama musim kompetisi, kemudian kembali menelan hasil negatif dengan skor 0-1 dalam babak perempatfinal Piala FA bulan lalu.

Pogba bertekad membawa MU memperpendek ketinggalan dari The Blues. Dia tak mau The Manchester United membukukan kekalahan ketiga dari The Blues musim ini.

Well, The Blues mengalahkan kami dua kali musim ini, tentu saja kami tak ingin mendapatkan yang ketiga. Kami ingin unggul,” kata Pogba seperti dikutip MUTV.

“Mereka ada di depan kami, mereka bermain untuk mengamankan titel makanya mereka menganggap kemenangan nanti cukup penting. Buat kami, sama saja, kami juga tengah bertarung untuk menembus the big four. So, laga itu akan sangat penting bagi masing-masing tim.

“Kmai harus fokus dan siap serta membalas dendam. Ini akan jadi matchday balas dendam kami. Jadi, bersikap positif tentang itu dan berharap bisa meraih kemenangan dari matchday tersebut,” tutur pemain tengah 24 tahun yang didatangkan MU dari Juventus tersebut.

Pogba mengiyakan tak mudah untuk mengalahkan The Blues. Dia menyoroti lini penjagaan Chelsea yang menjadi defense ketiga terbaik dengan cuma kebobolan 25 gol dalam 31 matchday di liga.

“Kami tahu perthanan The Blues sangat bagus. Formasi yang mereka miliki, mereka tahu dengan pasti apa yang harus dilakukan. Itu sama dengan yang dimiliki Juventus kejadian masih dipegang oleh Antonio Conte. Dia memang selalu menyumbang latihan yang sama berkali-kali makanya para pemain sangat paham apa yang harus dilakukan,” kata Pogba.

“Secara taktik, dia tak ingin gawang kebobolan. Kami belum bisa mencetak gol ke gawang mereka so kami berharap akhir pekan ini kami akan bikin gol,” harap dia.

(fem/mrp)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*