November 19, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Ranieri Berharap Mahrez Bermain Lebih Baik Untuk Leicester
Ranieri Berharap Mahrez Bermain Lebih Baik Untuk Leicester

Ranieri Berharap Mahrez Bermain Lebih Baik Untuk Leicester

SKETSABOLA – Claudio Ranieri menilai performa Riyad Mahrez sedang menurun. Dia kini berharap gelandangnya itu bisa memberikan lebih banyak lagi untuk tim.

Mahrez untuk kali pertama sejak Oktober 2015 tidak tampil sebagai starter di Premier League, kala Leicester City ditaklukkan Everton 0-2, Senin (26/12/2016) malam WIB. Dia masuk sebagai pengganti di menit ke-64 untuk Andy King.

Ranieri menyebut si pemain sedang butuh sentilan untuk kembali ke performa terbaiknya. Musim ini Mahrez sudah tampil 17 kali dengan torehan tiga gol dan tiga assist. Sudah lima partai beruntun pemain internasional Aljazair ini tak mencetak gol.

Padahal musim kemarin gelandang 25 tahun ini sangat produktif. Dia mencetak 17 gol dan 10 assist dalam 37 pertandingan di liga yang mengantarkan Leicester jadi juara.

“Dia sedang tidak dalam performa bagus saat ini dan saya ingin menstimulasinya. Saya tidak melihatnya tampil baik selama sesi latihan dan dia harus memberikan lebih untuk tim. Saya mau lebih,” kata Ranieri.

“Demarai (Gray) tampil bagus. Performanya bagus. Saya mengubah posisinya untuk memberikan keseimbangan lebih ketika menempatkan Mahrez di dalam, dan untuk menjaga pola 4-4-2 dengan Albrighton, yang bisa membantu dua gelandang tersebut,” tambah pria Italia ini.

Kekalahan dari Everton sendiri membuat Leicester saat ini tertahan di posisi 16, mengumpulkan 17 angka dari 18 pekan. Mereka cuma tiga poin dari zona degradasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*