November 21, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Ronald Koeman Anggap Ibrahimovic Pemain Yang Bandel
Ronald Koeman Anggap Ibrahimovic Pemain Yang Bandel

Ronald Koeman Anggap Ibrahimovic Pemain Yang Bandel

Manchester – Red Devils akan menjamu Everton di Old Trafford, Rabu (5/4/2017) dini hari WIB. Pelatih Roenald Koeman melayangkan pujian kepada penyerang The Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

MU dan Everton akan menjalani partai genting untuk memperebutkan spot Liga Europa musim depan. MU yang berada di urutan lima dengan poin 53, terancam tergusur The Toffees yang cuma terpaut tiga angka di urutan tujuh.

[BACA JUGA]: Thomas Tuchel Ingin Marco Reus Cepat Kembali Bermain

Terlepas dari performa Manchester United yang gagal bersaing dengan raksasa lain, Ibrahimovic bisa tampil gemilang di musim perdananya mentas di Liga Primer. Sejak didatangkan dari Paris Saint-Germain, penyerang berusia 35 tahun sudah mencetak 26 gol di semua kompetisi.

Ibra yang modis bebas dari sanksi tiga laga, akan kembali bermain momen menghadapi Everton di Old Trafford. Koeman yang pernah melatih sang pemain sewaktu di Ajax Amsterdam, memberi sambutan kepadanya.

“Saya tidak terkejut (dengan pengaruhnya di Liga Primer) sebab dia benar-benar bertalenta dan tangguh. Mungkin mentalnya adalah salah satu yang terbaik yang saya kenal. Saya tetap mengaguminya,” ucap Koeman seperti dikutip Daily Mail.

“Saya mengenalnya dengan baik dan dia sudah bekerja sangat bagus di usianya, jadi amat penting bagi tim dan bisa terus mencetak gol. Saya menaruh respek kepadanya,”

“Saya melatih Zlatan ketika dia masih muda, terkadang sulit (mengaturnya). Tapi okelah, itu normal. Saya sekarang juga jauh lebih baik melatih ketimbang dulu sewaktu masih muda.”

“Dia lucu, tapi kami juga punya banyak pemain muda. (Raphael) Van der Vaart, (Nigel) De Jong, (John) Heitinga, Mido, Zlatan, semuanya pemain bertalenta momen itu. Kami masih berusia 19 tahun, tapi sudah mengendarai Porsche dan Ferrari!.”

[BACA JUGA]: Thomas Tuchel Ingin Marco Reus Cepat Kembali Bermain

“Saya bertemu Zlatan tiga hingga empat kali dalam beberapa bulan ini. Jika kami bicara soal Ajax, dia pasti sadar betapa bagusnya dia ketika muda dan bagaimana dia sekarang,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*