September 23, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Sebelum The Blues Dijamu MU, Diego Costa Sanjung Mourinho
Sebelum The Blues Dijamu MU, Diego Costa Sanjung Mourinho

Sebelum The Blues Dijamu MU, Diego Costa Sanjung Mourinho





London – Ujung tombak The Blues Diego Costa melontarkan sanjungan buat Manajer Red Devils Jose Mourinho, menjelang duel di antara kedua tim.

Costa merupakan pemain rekrutan Mourinho, yang membesut The Blues di periode 2013-2015. Kala itu penyerang Spanyol kelahiran Brasil tersebut didatangkan dari Atletico Madrid pada awal musim 2014/2015.

Musim pertama Costa berseragam Chelsea pun berjalan bagus. Dia menjelma jadi mesin gol di Premier League dengan koleksi 20 gol, membantu ‘Si Biru’ keluar sebagai juara di akhir musim.

Di musim selanjutnya semua berjalan buruk. The Blues sempat berusaha menjauhi zona degradasi hingga berbuntut pemecatan Mourinho.

Nah, pemecatan Mourinho itu sendiri santer disebut-sebut tidak lepas dari peran serta para pemain Chelse, salah satunya Costa. Tapi Costa membantah hal itu menjelang duel MU musuh The Blues, Minggu (16/4/2017) malam WIB. Costa malah menyanjung Mourinho sebagai sosok yang punya jasa besar dalam kariernya.

“Jujur, saya selalu bercerita kepada orang-orang bahwa saya bersyukur pernah dilatih Mourinho karena dia sangat membantu saya. Sebagai pemain, ketika ingin meningkatkan kemampuan, Anda selalu mencari pelatih terbaik dan Mourinho adalah satu di antaranya,” kata Costa seperti dilansir ESPN.

“Saya ingin bergabung dengan The Blues karena Mourinho. Momen mempertimbangkan The Blues, saya berpikir mengenai fakta bahwa Mourinho ada di sana.

“Dia adalah pelatih yang menuntut banyak kepada para pemainnya dan menginginkan performa maksimal. Dia banyak membantu saya dan musim lalu tidak berjalan dengan baik, ini biasa terjadi. Kenyataannya, Mourinho banyak membantu saya berkembang sebagai pemain,” sebutnya.

(krs/krs)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*