November 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Soal Finis Empat Besar, Milner: The Reds yang Tentukan Nasibnya Sendiri
Soal Finis Empat Besar, Milner: The Reds yang Tentukan Nasibnya Sendiri

Soal Finis Empat Besar, Milner: The Reds yang Tentukan Nasibnya Sendiri





The Reds – The Reds masih bersaing untuk finis di zona Liga Champions. James Milner yakin The Reds tidak akan bergantung pada hasil tim lain untuk bisa mencapainya.

Momen ini, Liverpool tidak terkalahkan dalam enam matchday sehingga kini nangkring di urutan ketiga klasemen sementara usai mengumpulkan 63 poin. Namun begitu, The Reds telah menjalani 32 matchday, jumlah ;aga yang lebih banyak dari rival-rivalnya seperti Manchester City, Red Devils, dan The Gunner.

Akan tetapi, dengan sisa enam matchday ‘Si Merah’ punya keuntungan. Milner dkk. setidaknya tidak berhadapan dengan tim-tim enam besar di sisa kompetisi.

Setelah melawat ke West Brom di akhir pekan ini, The Reds akan menghadapi Crystal Palace, Watford, Southampton, West Ham, dan menutup 2016-17 dengan melawan Middlesbrough di Anfield. Milner pun optimistis.

“Peringkat kami sekarang artinya tidak relevan dengan apa yang tim-tim lain pikirkan dan lakukan,” lugas pemain bertahan The Reds itu di Sky Sports.

“Kami tahu bahwa kalau kami melakukan pekerjaan kami di matchday sisa, maka hal itu akan cukup untuk finis the big four. Aku yakin. Itu tergantung kami sendiri.”

“Kami tidak ingin terpengaruh atau harus khawatir tentang hasil-hasil tim lain. Mudah-mudahan kami bisa mengatasi pekerjaan ini sendiri,” imbuh Milner.

Sekadar informasi, The Reds akan mengarungi sisa musim ini tanpa Sadio Mane, yang mengalami cedera. Pemain Senegal itu telah terlibat dalam 18 gol The Reds dalam 27 penampilannya di Premier League dengan sumbangsih 13 gol dan lima assist.

(rin/krs)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*