November 22, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Sterling Tak Pernah Risaukan Rumor Ketertarikan The Gunner

Sterling Tak Pernah Risaukan Rumor Ketertarikan The Gunner





Manchester – Raheem Sterling sempat dikaitkan dengan The Gunner pada musim panas lalu. Tapi Sterling selalu yakin dirinya tak bakal dijual oleh Manchester City.

Pada bursa transfer musim panas lalu, City berupaya keras untuk mendatangkan Alexis Sanchez. Kabarnya, The Gunner meminta Sterling dimasukkan dalam kesepakatan transfer Sanchez.

Tapi, karena Pep Guardiola tak mengizinkan Sterling untuk pergi, City hanya menawarkan uang untuk mendapatkan Sanchez. Pada akhirnya tak ada kesepakatan yang tercapai di antara kedua klub.

Sterling mengaku tak pernah mengkhawatirkan kabar yang menyebut bahwa dirinya akan jadi bagian dari pertukaran pemain dengan The Gunner. Tak pernah disinggung oleh Guardiola, rumor itu pun tak membuat Sterling risau.

“Saya tidak perlu bicara dengannya (Guardiola), karena saya sudah bicara dengannya selama musim panas soal pramusim. Saya tidak punya pikiran negatif atau apapun yang buruk soal itu,” Sterling mengatakan seperti dilansir Sky Sports.

“Suatu hari saya terbangun bersama timnas Inggris dan melihatnya, dan saya tidak percaya satu kata pun sampai saya dengar sendiri dari manajer, maka saya kontemporer akan percaya.”

“Itu bukan sesuatu yang saya khawatirkan karena Pep adalah orang yang jujur dan dia akan bicara kepada saya soal ini sebelumnya,” Sterling melanjutkan.

“Jadi saya tidak perlu khawatir soal ini dan saya tidak memikirkannya, bahkan selama satu menit,” katanya.

(nds/rin)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*