September 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Sudah Unggul Dua Kali, The Blues Diminta Jangan Remehkan MU
Sudah Unggul Dua Kali, The Blues Diminta Jangan Remehkan MU

Sudah Unggul Dua Kali, The Blues Diminta Jangan Remehkan MU





Jakarta – Marcos Alonso meminta The Blues jangan memandang remeh Red Devils, kendati sudah mengalahkan mereka dua kali musim ini.

The Blues akan bertandang ke Old Trafford untuk hadapi MU di pekan 33 Liga Inggris, Mingu (16/4/2017). Pertemuan itu jadi yang ketiga musim ini.

Dua pertemuan sebelumnya selalu dimenangkan The Blues. Pertama ketika Chelsea unggul 4-0 di liga, Oktober 2016 lalu, serta menundukkan The Manchester United 1-0 di Piala FA bulan lalu.

“Yang kali ini akan lebih sulit. Mereka tim terbaik di Inggris. Matchday akan sulit, meski mereka sudah bertekuk lutut dua kali dari kami,” ujar Alonso kepada Standard.

Alonso ada benarnya. Kendati menang rekor pertemuan, The Blues dan MU punya misi sendiri di laga nanti.

The Blues yang kini memuncaki klasemen, mengincar tiga poin untuk mempertahankan kans juara, mengingat selisih poinnya dengan Tottenham Hotspur cuma tujuh angka.

Sementara tuan rumah butuh kemenangan untuk bisa finis di the big four. MU kini berada di posisi lima dengan poin 57, tertinggal empat angka dari Manchester City di urutan empat.

“Mereka akan lebih semangat untuk mengalahkan kami. Kami juga harus melakukan hal yang sama, bahkan lebih dari sebelumnya,” lanjut dia.

Adapun The Blues diuntungkan dalam urusan kondisi pemain, sebab MU dini hari nanti akan berlaga di Liga Europa melawan Anderlecht.

Tapi Alonso sekali lagi menegaskan, The Blues jangan meremehkan tim besutan Jose Mourinho, eks pelatih mereka.

“Mereka main di Anderlecht, tapi mereka juga punya skuat yang bagus, banyak pemain bagus,”

“Mereka akan sulit dikalahkan. Tidak peduli siapa yang diturunkan atau karena mereka main di Liga Europa tiga hari sebelumnya. Kami harus tetap siap,” tutupnya.

(din/din)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*