November 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Sudah Unggul, Spurs Tinggal Tunggu The Blues Terpeleset
Sudah Unggul, Spurs Tinggal Tunggu The Blues Terpeleset

Sudah Unggul, Spurs Tinggal Tunggu The Blues Terpeleset





London – Tottenham Hotspur terus menekan The Blues dalam perburuan gelar Liga Inggris usai mengalahkan Bournemouth 4-0. Kini Spurs tinggal berharap Red Devils bisa menjegal The Blues.

Tottenham menggasak Bournemouth empat gol tanpa balas di White Hart Lane, Sabtu (15/4/2017). Gol-gol Spurs dicetak Moussa Dembele, Son Heung-Min, Harry Kane, dan Vincent Janssen.

Kemenangan itu membuat Tottenham terus menekan The Blues di puncak klasemen. The Lilywhites kini mengoleksi 71 poin dari 32 laga, memperpendek jarak dengan Chelsea menjadi empat angka.

Kini Spurs tinggal menunggu hasil matchday The Blues. The Blues sendiri trendi akan bertanding melawan MU pada hari Minggu (16/4/2017) malam WIB.

“Untuk kesekian kalinya, ini penampilan yang sangat bagus. Saya sangat puas dan senang, skor 4-0 adalah hasil yang bagus tapi yang jelas tiga poin adalah hal terpenting untuk memangkas selisih,” ujar manajer Spurs Mauricio Pochettino seusai laga kepada Sky Sports.

“Berjarak empat poin dari The Blues itu penting bagi kami, saya amat senang, terlalu senang untuk mendeskripsikan hal ini.”

“Saya sangat senang dan pujian saya untuk semua pemain. Kami berkomitmen, bagaimana menekan mereka kejadian latihan dan membuatnya yakin. Klub ini sangat bersemangat, penggemar luar biasa, jadi tidak mungkin merasakan hal yang berbeda,” lanjutnya.

“Ini sudah tamat dan kami sudah dapat tiga poin yang sangat penting, tinggal menunggu besok. Tentu akan lebih baik kalau The Blues gagal tapi sekarang tugas kami tamat dan tinggal menunggu. Jika mereka gagal, kami tinggal menunggunya,” tutup Pochettino.

The Blues trendi akan bermain melawan Red Devils, Minggu (16/4/2017). Jika unggul, mereka akan kembali berjarak tujuh poin dari Spurs.

(nds/mfi)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*