November 20, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Usai 29 Laga di MU, Mourinho Masih Lebih Buruk dari Van Gaal
Usai 29 Laga di MU, Mourinho Masih Lebih Buruk dari Van Gaal

Usai 29 Laga di MU, Mourinho Masih Lebih Buruk dari Van Gaal





Manchester

Jose Mourinho sudah melewati 29 matchday bersama Red Devils di Liga Inggris. Raihan poin The Khusus One ternyata lebih buruk dari Louis van Gaal.

The Manchester United memetik hasil sebanding 1-1 momen berhadapan dengan Everton di Old Trafford, Rabu (5/4/2017) dini hari WIB. Sempat ketinggalan akibat gol Phil Jagielka, MU selamat dari kekalahan berkat gol penalti Zlatan Ibrahomovic di menit-menit akhir.

Dengan tambahan satu angka ini, MU kini ada di urutan lima klasemen dengan raihan 54 poin hasil dari 29 kali bermain.

Opta menorehkan bahwa raihan poin Mourinho itu lebih rendah dua angka dari pencapaian poin Van Gaal dengan jumlah laga yang sama di musim pertama menangani ‘Setan Merah’.

MU sering terpeleset di Old Trafford musim ini dengan catatan sebanyak sembilan kali hasil sebanding dari 16 matchday yang sudah dilakoni. Tujuh matchday lain game over dengan enam kemenangan dan sekali kekalahan.

Catatan tandang MU malah lebih baik. Dalam 13 matchday yang sudah dilakoni, mereka memetik delapan kemenangan, tiga hasil sebanding, dan dua kali menelan kekalahan. Laju tak terkalahkan MU sudah menembus angka 20, tapi separuhnya game over dengan hasil sebanding.

(cas/nds)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*