November 24, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Waren Joyce Kecewa Atas Sikap Malas Beberapa Bakat Muda MU
Waren Joyce Kecewa Atas Sikap Malas Beberapa Bakat Muda MU

Waren Joyce Kecewa Atas Sikap Malas Beberapa Bakat Muda MU

SKETSABOLA – Warren Joyce mengakui bahwa ia masih kecewa dengan beberapa bakat muda Manchester United, yang mana ia merasa bahwa mereka tidak bekerja cukup keras setelah diberi kesempatan.

Joyce sukses menjadi pelatih tim cadangan United selama delapan tahun dan memiliki andil yang besar untuk banyak pemain muda yang berhasil menerobos ke tim pertama The Red Devils atau tim sepak bola senior yang lain. Dia adalah manajer yang fantastis dan salah satu figur yang memiliki dampak nyata pada karir banyak anak muda.

Sayangnya, tidak setiap pemain muda selalu berhasil menembus tim pertama United. Dan Joyce mengatakan bahwa dirinya cukup kecewa dengan beberapa pemain tertentu seperti Adnan Januzaj, karena kurangnya etos kerja.

Berbicara kepada The Telegraph menjelang pertandingan Wigan vs United, Joyce mengatakan: “Hal yang membuat frustrasi adalah melihat orang-orang seperti Adnan Januzaj, James Wilson atau Federico Macheda ingin sampai ke tingkat itu dan berhenti melakukan pekerjaan yang mereka lakukan untuk sampai ke tingkat itu.

“Tidak memainkan permainan, tidak berlatih keras, duduk di Jacuzzi dan tidak berlatih dengan bobot dan sesi yang sama yang harus mereka lakukan untuk sampai ke sana. Mereka adalah orang-orang frustrasi bagi saya, karena itu bisa dihindari.

“Jika Anda ingin mendapatkan tingkat tersebut, bahkan ketika Anda masih muda, maka Anda perlu terus menerus bekerja keras. Anda berharap mereka menjadi cukup cerdas bahwa mereka harus mengelola diri.

“Lihatlah tim Leicester yang memenangkan liga musim lalu. Ada lima pemain yang pernah berada di tim cadangan United. Jika Anda menambahkan Jeff Schlupp, yang datang menjalani trial selama tiga bulan, berlatih dengan kami dan mengatakan secara terbuka bahwa hal itu membuat dia berubah, itu adalah kelompok yang luar biasa,” pungkas Joyce.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*