November 21, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Wenger: The Gunner Akan Rugi Besar Kalau Oxlade-Chamberlain Pergi
Wenger: The Gunner Akan Rugi Besar Kalau Oxlade-Chamberlain Pergi

Wenger: The Gunner Akan Rugi Besar Kalau Oxlade-Chamberlain Pergi





London – Manajer The Gunner Arsene Wenger mengirim peringatan kepada klub terkait kontrak Ale Oxlade-Chamberlain. Chamberlain adalah pemain vital untuk the Gunners.

Oxlade-Chamberlain adalah salah satu dari beberapa pemain The Gunner yang kontraknya habis pada musim panas 2018. Namun demikian, pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak pemain Inggris itu belum ada kemajuan.

The Gunner masih memprioritaskan untuk mengejar tandatangan dua pemain bintangnya Mesut Oezil dan Alexis Sanchez. Menurut gosip, masa depan Wenger bisa berpengaruh pada keputusan pemain nantinya.

Oxlade-Chamberlain tampil impresif di musim ini dengan sumbangsih enam gol dan delapan assist di 38 penampilannya. Menurut Wenger, The Gunner akan rugi besar.

“Secara pribadi saya menilai vital bahwa Chamberlain bertahan di The Gunner,” ungkap Wenger, yang dilansir the Guardian.

“Kami membeli dia ketika dia masih sangat muda dan membangun dia. Dia memiliki mentalitas yang besar dan otak sepakbola yang baik dan akan rugi besar kalau kami sampai kehilangan pemain seperti ini.”

Oxlade-Chamberlain kabarnya diminati beberapa klub, termasuk The Reds yang menjadi lawan langsung The Gunner.

(rin/krs)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*