November 25, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Wenger Kecewa Berat dengan Arsenal Usai Kalah dari Chelsea
Wenger Kecewa Berat dengan Arsenal Usai Kalah dari Chelsea

Wenger Kecewa Berat dengan Arsenal Usai Kalah dari Chelsea

SKETSABOLA – Manajer Arsenal, Arsene Wenger sepertinya sangat kecewa atas kekalahan Arsenal dari Chelsea di akhir pekan kemarin.

Gol dari Marcos Alonso, Eden Hazard dan mantan kapten The Gunners, Cesc Fabregas berhasil menyegel kemenangan 3-1 tim arahan Antonio Conte, dengan satu gol hiburan Arsenal dilesakkan oleh Olivier Giroud. Kekalahan tersebut membuat Arsenal kini terpaut 12 poin dari pimpinan klasemen Liga Premier Inggris, dan hanya terpaut satu poin di atas posisi kelima, Liverpool, dengan pertandingan musim ini menyisakan 14 laga.

Dan Wenger yang hanya bisa menonton dari tribun Stamford Bridge lantaran menjalani hukuman tak boleh mendampingi tim, mengkritik lini pertahanan timnya dan kreativitas dalam melakukan serangan. Selain itu wenger juga mengatakan bahwa kekalahan 1-2 atas Watford di kandang tengah pekan lalu telah merusak kepercayaan diri para pemainnya.

“Kekalahan melawan Watford memiliki konsekuensi yang lebih besar, mungkin lebih dari yang diharapkan. Kami tidak menciptakan cukup banyak peluang. Di lima belas menit akhir pertandingan, kami tidak melihat kami adalah tim yang sangat berbahaya,” katanya.

“Itu sulit untuk menonton dari lantai atas. Saya tidak tenang. Saya kecewa dan marah karena kami kalah di pertandingan yang sangat besar. Gelar juara sedikit lebih jauh dari tangan kami dan tidak ada yang bisa menyembunyikan itu.

“Pemain tertentu secara individual tidak dalam kondisi terbaik mereka, dan ketika Anda sangat muda dan berpengalaman, dan tidak bermain pada level terbaik Anda, itu sangat menyakitkan. Ada pemain yang tahu Hazard dengan baik dan tahu betul bahwa Anda tidak boleh membiarkannya berada di depan Anda dengan kecepatannya,”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*