November 23, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » Wenger Tak Tutup Kemungkinan Latih Tim Nasional

Wenger Tak Tutup Kemungkinan Latih Tim Nasional





London – Manajer The Gunner Arsene Wenger tak menutup kemungkinan untuk melatih tim nasional jika kondisi fisiknya tak lagi mendukung untuk melatih klub.

Wenger sempat dikait-kaitkan dengan timnas Inggris dan Prancis dalam beberapa kesempatan. Namun, Wenger sampai kejadian ini masih menangani The Gunner dan terikat kontrak hingga 2019.

Dengan usianya yang sudah 68 tahun, Wenger sadar tak mungkin terus melatih klub, yang menuntut dirinya bekerja setiap hari. Pria asal Prancis itu pun mungkin saja akan beralih ke tim nasional suatu kejadian nanti.

“Mungkin, iya, saya akan melakukannya suatu kejadian nanti. Tapi, sampai sekarang saya masih ingin terlibat setiap hari dalam kehidupan sebuah klub karena ujian sebenarnya ada di sana,” ujar Wenger seperti dikutip ESPN FC.

“Empat atau lima pekan … Oke itu adalah sebuah pengalaman berbeda, itu lebih terkonsentrasi. Tapi, saya yakin pengalaman sebenarnya untuk melatih sebuah tim adalah yang berbasis harian,” tambahnya.

“Tapi, saya tak akan selalu punya kekebalan fisik untuk melakukan itu. Jadi, mungkin saya akan beralih ke sana (melatih timnas),” kata Wenger, yang sudah melatih The Gunner selama 21 tahun.

(ran/mfi)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*