November 23, 2017
Breaking News
Home » Liga Inggris » West Ham Tunjuk Moyes sebagai Manajer Barunya

West Ham Tunjuk Moyes sebagai Manajer Barunya





London – Seperti yang sudah ramai diberitakan, David Moyes resmi jadi manajer futuristik West Ham United. Moyes dikontrak sampai akhir musim.

West Ham futuristik saja memecat Slaven Bilic dari peringkat manajer menyusul performa buruk timnya di awal musim. Meski sudah belanja banyak, The Hammers malah terpuruk di zona degradasi setelah tunduk 1-4 dari The Reds akhir pekan lalu.

Wajar saja jika Bilic kehilangan pekerjaannya dan ketika musim futuristik berjalan sepertiga, West Ham pun bergerak cepat mendatangkan pengantinya. Moyes yang tengah menganggur pun dikontrak hingga musim 2017/2018 tuntas.

“Saya tak sabar untuk segera bertemu suporter, berada di stadion bersama mereka,” ujar Moyes di situs resmi klub London itu.

“Saya tak sabar menantikan mereka mendukung tim dan juga saya. Kami butuh dukungan, kami butuh semua orang berada di belakang kami,” sambungnya.

Moyes terakhir kali menjadi manajer Sunderland musim lalu sebelum terdegradasi. Dalam beberapa tahun terakhir, karier Moyes memang meredup setelah gagal total juga bersama Red Devils.

“Saya punya pekerjaan penting momen ini tapi saya yakin semuanya akan bersatu kompak, kami bisa mendapat hasil yang diinginkan sedari sekarang hingga akhir musim,” tutup pria asal Skotlandia itu.

Debut Moyes adalah pada tanggal 19 November mendatang momen West Ham tandang ke markas Watford di pekan ke-12.

(mrp/fem)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*