November 25, 2017
Breaking News
Home » Uncategorised » De Bruyne Kembali Dinobatkan sebagai ‘Pemain Belgia Terbaik di Liga Asing’
De Bruyne Kembali Dinobatkan sebagai ‘Pemain Belgia Terbaik di Liga Asing’

De Bruyne Kembali Dinobatkan sebagai ‘Pemain Belgia Terbaik di Liga Asing’

SKETSABOLA – Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne menampilkan bentuk yang luar biasa untuk tim besutan Pep Guardiola, dan hal tersebut menghantarkannya menerima penghargaan bergengsi di negara asalnya.

Pemain 25 tahun itu dinobatkan sebagai ‘Pemain Belgia Terbaik di Liga Asing’ di Gala penghargaan Golden Boot di Belgia. De Bruyne menerima penghargaan di depan rekan-rekannya yang diberikan secara langsung oleh asisten pelatih Belgia, Thierry Henry.

Dengan kembali menerima penghargaan tersebut, ini berarti bahwa De Bruyne telah meraih gelar tersebut selama dua tahun berturut-turut, yang membuktikan dirinya menjadi salah satu pemain De Rode Duivels (julukan timnas Belgia) yang memiliki kinerja terbaik di tanah asing.

Penghargaan ini sebetulnya berlangsung sangat kompetitif, mengingat sebagian besar pemain timnas Belgia bermain di kompetisi Liga Premier Inggris, seperti duo Chelsea, Eden Hazard dan Thibaut Courtois, striker Liverpool, Divock Origi dan bintang bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.

Usai acara, De Bruyne memposting sebuah pesan di Instagram pribadinya, untuk mengekspresikan kebanggaannya karena telah memenangkan penghargaan tersebut.

De Bruyne meng-upload gambar dirinya bersama dengan tunangannya, Michele Lacroix dengan judul: ‘Bangga! #bestbelgianplayerabroad’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*