November 21, 2017
Breaking News
Home » Liga Spanyol » Deulofeu: Saya Tak Ingin Menjadi Tawanan Barcelona
Deulofeu: Saya Tak Ingin Menjadi Tawanan Barcelona

Deulofeu: Saya Tak Ingin Menjadi Tawanan Barcelona

SKETSABOLA – Winger AC Milan, Gerard Deulofeu bergabung bersama AC Milan dengan kesepakatan pinjaman dari klub Inggris, Everton pada bursa transfer musim dingin 2017.

Meskipun ia mengaku senang bisa bermain dengan AC Milan, namun Deulofeu harus siap jika suatu saat Barcelona mengaktifkan klausul buy-back dan kembali mendatangkannya ke Camp Nou. Karena memang Deulofeu adalah produk asli dari akademi Barcelona, La Massia.

Namun, Deulofeu mengungkapkan bahwa ia enggan untuk kembali ke Barcelona dan menjadi tawanan klub asal Catalan tersebut.

“Saya sudah bergabung bersama AC Milan dengan status sebagai pemain pinjaman, tapi saya sudah merasa menjadi bagian dari klub ini. Saya di sini untuk bermain sebanyak mungkin. Tapi masa depan saya masih dilema, tapi yang jelas saya tak ingin menjadi tawanan Barcelona,” kata Deulofeu kepada Calciomercato.

“Saya bangga sudah bermain untuk mereka (Barcelona), tapi saya hanya ingin fokus dengan apa yang terjadi pada saat ini. Saya tak bisa hidup, jika hidup saya selalu dikaitkan dengan Barcelona.

“Saya memilih AC Milan karena mereka telah menunjukkan minat pada saya dan karena mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia. Saya ingin bermain di Liga Champions bersama mereka,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*