November 20, 2017
Breaking News
Home » Uncategorised » Thiago Silva Sebut PSG Tim Terbaik yang Pernah Dibelanya
Thiago Silva Sebut PSG Tim Terbaik yang Pernah Dibelanya

Thiago Silva Sebut PSG Tim Terbaik yang Pernah Dibelanya

SKETSABOLA – Bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva mengklaim bahwa klub ibukota Prancis adalah tim terbaik yang pernah dibelanya. Tentu saja pernayataan Silva ini tidak akan diterima dengan baik oleh penggemar AC Milan, karena ia pernah berseragam Rossoneri dari 2009-2012, sebelum bergabung dengan Les Parisiens.

Silva memenangkan scudetto dengan AC Milan pada musim 2010/2011 bersama skuat yang dihuni oleh beberapa pemain hebat seperti Zlatan Ibrahimovic, Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso dan Clarence Seedorf. Pemain internasional Brasil itu juga telah dikaitkan kembali ke Serie A dalam beberapa bulan terakhir.

Namun Silva malah memperpanjang kontraknya bersama PSG pada bulan lalu, sebuah kesepakatan yang akan membuat dirinya tetap bertahan di Paris hingga 2020. Dan dalam sebuah wawancara, pemain 32 tahun itu mengklaim bahwa PSG adalah klub terbaik yang pernah ia bela. Selain itu, ia juga mengisyaratkan keinginannya untuk pensiun di sana.

“PSG adalah tim terbaik yang pernah saya bela,” kata Silva .

“Saya adalah kapten tim ini dan ini juga fantastis.

“Saya berharap untuk tinggal di Paris, bahkan setelah akhir kontrak saya, karena saya tidak akan berhenti bermain pada tahun 2020,” tambah Silva.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*